Yuk…Berburu Rumah Murah di Indonesia Property Expo 2016

August 11, 2016
17 Views

Jakarta – Anda belum punya rumah atau sedang mencari rumah baru dengan promosi menarik dan berburu “uang muka” hingga 0 persen?. BTN Indonesia Property Expo 2016, kembali hadir dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus memenuhi keinginan masyarakat untuk memiliki rumah yang setiap tahun semakin tinggi, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berencana menggelar pesta rumah rakyat dengan mengusung tema Indonesia Property Expo (IPEX) pada 13-21 Agustus 2016 di Jakarta Convention center(JCC).

“Penyelenggaraan IPEX 2016 ini diharapkan dapat memenuhi harapan dan sesuai dengan tujuan masyarakat memiliki rumah,” kata Direktur Utama Bank BTN, Maryono, di sela-sela acara Business Gathering, di Jakarta, belum lama ini.

Maryono menjelaskan, permintaan masyarakat akan rumah masih sangat tinggi. Sebagai pelaku bisnis pembangunan dan pembiayaan perumahan, BTN dan pengembang perlu memikirkan bagaimana dapat menjawab permintaan tersebut.

Dalam IPEX 2016 nanti, lanjut dia, setidaknya akan turut melibatkan pengembang yang akan memamerkan proyek yang baru mereka bangun. Rencananya, kata Maryono, akan ada lebih dari 700 proyek perumahan baru yang tersebar di seluruh Indonesia, akan menjadi alternatif kepemilikan rumah bagi masyarakat yang akan membeli dengan cara tunai ataupun skim KPR perbankan.

“Sebagai bank dengan pangsa terbesar KPR di Indonesia, kami perlu terus menginisiasi bagaimana masyarakat akan dapat dengan mudah, cepat dan murah mendapatkan rumah. Permintaan masih didominasi untuk rumah-rumah menengah bawah. IPEX 2016 nanti akan mejawab permintaan masyarakat tersebut disamping sebagai salah satu strategi perseroan dalam memenuhi program sejuta rumah,” jelas Maryono.

Menurut Maryono, dalam IPEX 2016 nanti akan ada kebijakan khusus yang dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

“Bunga murah, diskon biaya administrasi, asuransi, proses mudah dan cepat, serta gimik dan hadiah menarik selama pameran. Banyak fasilitas kemudahan dan promosi yang bervariasi dan dapat dimanfaatkan masyarakat,” tutupnya. (Silaen)

You may be interested

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat

admin - Jul 16, 2018

Simak wawancara dengan Beritatagar di Hotel Ciputra Grogol 2 Juni 2018 https://beritagar.id/artikel/figur/nadirsyah-hosen-kisah-santri-menaklukkan-barat Share on: WhatsAppPosting Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan…

Aneka
shares5 views

Nadirsyah Hosen melawan radikalisme di media sosial

admin - Jul 16, 2018

Nadirsyah Hosen satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pengajar di Fakultas Hukum Monash University, Melbourne, Australia. Di media sosial, penyanang dua…

Aneka
shares8 views

NU itu Apa?

admin - Jul 14, 2018

Hari ini aku bertamu ke seorang Kiyai untuk Silaturrahim dan minta doa selamat dalam perjalananku menuju Jawa Timur malam ini,…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: