Bus Pengangkut Pemain Persib Kecelakaan di Bekasi

August 11, 2016
91 Views
1 Comments

Bekasi – Sebuah bus yang mengangkut pemain dan ofisial klub Persib Bandung mengalami kecelakaan saat melintas di ruas tol Jakarta-Cikampek KM 12+400, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Beruntung, peristiwa yang terjadi pada Kamis (11/8/2016) pagi tersebut tidak menelan korban jiwa maupun luka. Kecelakaan yang diduga karena rem bus tidak berfungsi dengan baik ini hanya menyebabkan bagian depan rusak parah dan kaca depan hancur.

Menurut Juru Bicara PT Jasa Marga, Iwan Abrianto, bus bernopol B 7076 IZ mengalami rem blong sehingga sang sopir hilang kendali dan menabrak bus Mayasari Bakti yang ada di depannya.

“Seketika kaca depan dan bagian depan bus penyok. Bagian belakang Mayasari Bakti juga mengalami hal serupa karena benturannya sangat keras,” kata Iwan.

Iwan melanjutkan, kejadian ini juga dipicu karena sang sopir tak mampu membatasi jaga jarak aman dengan kendaraan yang ada di depannya.

Usai kejadian ini, kata Iwan, seluruh penumpang yang berjumlah 40 orang langsung dipindahkan ke bus pengganti untuk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.

Sementara lanjut Iwan, bus tersebut sudah dibawa ke pul bus di Jatibening, Pondokgede, Kota Bekasi. Sedangkan kasus ini ditangani oleh petugas kepolisian setempat untuk ditelusuri.

“Kami pastikan tidak ada korban luka dan jiwa akibat insiden ini. Para penumpang juga telah melanjutkan perjalanannya dengan bus pengganti,” ungkap Iwan.

You may be interested

Benarkah Dosa Riba Lebih Berat dari Berzina?
Aneka
shares6 views
Aneka
shares6 views

Benarkah Dosa Riba Lebih Berat dari Berzina?

admin - Jun 22, 2018

Keharaman riba telah disepakati oleh para ulama. Namun apakah bunga bank itu termasuk riba? Para ulama berbeda pandangan. MUI mengatakan:…

Aneka
shares13 views

Selamat Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir – Batin

admin - Jun 18, 2018

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang…

Aneka
shares13 views

Memahami Pesan Rahmah KH Yahya Cholil Staquf

admin - Jun 18, 2018

Sisi lain. Dari sudut pandang yg berbeda. Begitulah peranan Pak Kiai Yahya Cholil Staquf. Datang sbg pribadi, tapi mendadak sorot…

One Response

Silahkan komen..

%d bloggers like this: