Terkait Hubungannya Dengan Cita Citata, Ini Penjelasan Amrullah Amri

August 12, 2016
14 Views

Jakarta- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Amrullah Amri Tuasikal akhinrnya angkat bicara mengenai hubungan dengan mantan kekasihnya Cita Citata. Di dampingi kuasa hukumnya Krisna Murti, SH, Amri biasa disapa ini menjelaskan prihal hubungannya dengan penyanyi yang eksis lewat tembang Goyang Dumang ini.  

Menurut anggota DPR RI yang duduk di Komisi VIII ini  bahwa hubungannya dengan Cita sudah berjalan dengan baik. Ia juga menyambut baik atas itikad baik Cita Citata yang telah mencabut laporannya ke Makaham Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. “Alhamdulillah masalah dengan Cita Citata sudah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan. Saya dan Cita sudah saling memaafkan, dan keluarga sudah bertemu,” tegas Amri saat berbincang secara khusus dengan jariberita.com dikawasan pusat perbelanjaan Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Tegas Amri alasan dirinya baru saat ini memberikan keterangan lantaran kesibukannya sebagai anggota DPR RI. “Kemarin saya harus melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPR RI melakukan kegiatan reses ke daerah pemilihan Maluku. Reses sudah menjadi kewajiban saya untuk bertemu dengan konsituen. Jadi bukan ingin menghindar atau tidak menghargai Cita ,” paparnya.

“Pastinya dari awal saya juga berharap masalah hubungan pribadi tidak perlu diramaikan, apalagi hingga ke publik. Dan saya anggap saat ini momentum dan waktu yang tepat menjelaskan ke publik,” tegas anggota Komisi VIII ini.

Lanjut Amri, setelah laporan Cita dicabut di MKD hubungannya dengan penyanyi berstatus janda ini selesai, sehingga kedepan tidak perlu dibesar-besarkan. “Sehingga kedepan saya bisa menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI dengan baik. Begitu juga dengan Cita dapat menjalankan aktivitasnya sebagai penyanyi,” jelasnya.

Sementara itu kuasa hukum Amri, Krisna Murti SH akan selalu mendampingi apa yang tengah dihadapi klienya. “Kalaupun klien saya akan dipanggil oleh makamah partai harus siap, dan siap menjelaskan dari awal permasalahan sampai dengan perdamain. Saya tahu sosok Bapak Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra adalah negarawan. Jadi tidak serta merta memberikan sangsi kepada anggotanya,” tegas pengacara tengah menangani kasus dugaan suap pembahasan raperda Reklamasi Pulau Jakarta.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: