Babak Baru Cita Citata, Kemarin Menangis Batal Gagal Dinikahi Anggota DPR RI, Sekarang Tersenyum

August 11, 2016
22 Views

Jakarta-Kisah cerita pedangdut bertubuh mungil Cita Citata memasuki babak baru. Yang sebelumnya menangis ketika mendatangi gedung DPR RI untuk upaya melaporkan mantan kekasihnya anggota DPR RI dari Fraksi Partai Geridra Amrullah Amri, kini pemilik tembang Goyang Dumang  itu kembali tersenyum dan lega.

Dengan menetes air mata DPR Cita Cita membeberkan prihal upaya yang telah dilakukan Amurallah Amri, seperti dianggap tidak membayar hutang atas pemberian perhiasan dan juga lantaran ingkar janji tidak urung menikahi dirinya. Hal itu pula yang membuat penyanyi berstatus janda ini memperkarakan dan meminta keadilan kepada Makamah Dewan Kehormatan (MKD) DPR RI.

Selain itu Cita meminta agar mantan kekasihnya itu meminta maaf.  Tidak beberapa lama membuat laporan di KKD, Cita kembali memutuskan mencabut laporan mantan kekasihnya itu.  Seperti dikatakan Sandy Arifin selaku kuasa hukum Cita Citata menyebutkan laporan itu pihak Amri dan keluarga sudah menindaklanjuti laporannya Cita Citata. “Sudah dicabut, karena ada itikad baik dari pihak mas Amri,” jelas Sandy kepada wartawan.

Sementara itu Cita Cita mengaku bangga dan kembali tersenyum setelah laporannya terhadap Amri dicabut. “Aku lega, karena diantara kita tidak saling, menjatuhkan dan kedepan biar berjalan dengan baik,” jelas perempuan kelahiran Bandung 14 Agustus 1884 ini.

Dalam kesempatan itu juga Cita tidak memperdulikan adanya anggapan apa yang dilakukan dirinya hanya untuk mencari sensasi agar kembali popular. Terpenting bagi Cita apa yang telah dilakukan tidak ditunggai pihak lain. “Kita juga ingin masalah ini cepat selesai, karena banyak kerjaan. Selain itu tidak ada pihak lain yang memanfaatkan masalah ini,” tegas Cita.

“Pastinya bukan setingan dan sensasi, karena yang Cita lakukan adalah hk sebagai perempuan bagaimana meminta keadilan,” tutur Cita yang mengaku sudah bertemu dengan Amri.

 

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: