Demokrat DKI Gabung Koalisi Kekeluargaan, Ibas Keputusan Cagub DKI Ada Di Majelis Tinggi Partai

August 10, 2016
72 Views

Jakarta- Lagi-lagi Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyebutkan mengenai keputusan siapa calon Gubernur DKI ada di Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat. Kendati demikian Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini juga tidak mempermasalahkan mengenai pengurus Partai Demorkat tingkat DKI bergabung di koalisi kekeluargaan.

“DPP Partai Demokrat hingga saat ini masih mempelajari peta politik, sehingga belum memutuskan siapa calon dan berkoalisi dengan siapa. Apakah terus berkoalisi kekeluargaan, bisa juga koalisi alternatif. Yang pasti keputusan cagub DKI akan diambil oleh MTP,” tegas Ibas.

Menurut Ibas DPP menunggu bagaimana komunikasi dan mekanisme yang dilakukan pengurus DKI. Sehingga DPP juga tidak mempermasalahkan  bilamana pengurus DKI melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai. “Komunikasi politik wajar, jadi silahkan saja melakukan komunikasi, seperti membentuk koalisi,” urai putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat SBY ini.

Terlebih mengenai Partai Demokrat tingkat DKI ikut bergabung dengan koalisi kekeluargaan. Menurut Ibas sah-sah saja. “Terpenting dijalankan dengan kebersamaan, serta menunjukan rasa semangat kebersamaan dalam upaya membangun DKI Jakarta menjadi lebih baik, modern, tertata, ramah,”tegasnya.

Harapan Partai Demokrat calon yang akan diusung nantinya, yakni dapat pemimpin Jakarta yang lebih baik, amanah, profesional, dan dicintai masyarakat. Hal lain dedikasi serta komitmennya membangun menuju kemajuan,” jelas Ibas.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: