Rusdi Kirana Dipercaya Sebagai Penasehat Presiden, Bos Lion Air Ini Bantah Suka Intervensi Kepada Kemenhub

August 10, 2016
51 Views

Jakarta- Dengan tegas bos Lion Air Group Rusdi Kirana menepis mengenai dirinya sering ikut campur dalam persoalan yang dihadapi maskapai terbang miliknya. Menurutnya, kendati ia dipercaya sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) atau penasehat Presiden, namun tidak pernah melakukan intervensi kepada Kementrian Hubungan.

“Yang berkaitan dengan Lion Air, pastinya tidak pernah intervensi kepada Kemenhub. Kita profesional, tentunya sesuai dengan prosedur yang ada,” kata Rusdi saat ditemui pada peresmian Gedung Lion Parcel di Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Posisinya sebagai Penasehat Presiden, hingga menjadikan Kemenhub ragu dinilainya tidak mendasar. Justru Rusdi menilai bahwa Budi Karya yang kini menjabat posisi sebagai Menteri Perhubungan sosok yang tegas, profesional dan taat aturan. “Pak Budi sosok yang tegas, apalagi pernah menjabat Angkasa Pura II, sehingga paham masalah penerbangan,” jelasnya.

Diakui Rusdi kerap melakukan komunikasi dengan pihak Kemenhub. Namun komunikasi yang dilakukannya dengan secara profesional. “Selama ini komunikasi yang dilakukan secara profesional,” tegas  politisi PKB ini.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: