Partai Demokrat Resmi Lepas Pasangan WH-Andhika Untuk Bertarung Di Pilgub Banten

August 9, 2016
84 Views

Jakarta- Senin (8/8) hari yang bersejarah bagi Partai Demokrat. Bertempat di rumah politik Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta, DPP Partai Demokrat secara resmi melepas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy.

Ditegaskan Sekjend Partai Demokrat Hinca Panjaitan Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy pasangan yang diusung Partai Demokrat, Golkar, Hanura dan PKS itu sudah siap dilepas dan bertarung dalam pilgub Provinsi Banten 2017 mendatang. “Ini yang kedua Partai Demokrat melepaskan kadernya untuk maju sebagai calon Gubernur  dan Wakil Gubernur, sebelumnya cagub Aceh. Dan sekarang yang kita lepas adalah cagub dan wagub  Banten yaitu Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy,” tegas Sekjend Partai Demokrat Hinca Panjaitan dihadapan para pendukungan pasangan.

Setelah dilepas,kata Hinca langkah selanjutnay DPP Partai Demokrat akan mengintruksikan seluruh jajaran dari DPP, DPD Provinsi Banten dan DPC Kota dan Kabupaten se-Banten untuk menjalankan mesin partai dengan memenangkan pasangan WH-Andhika. “DPP intruksikan jajaran pengurus yang ada di Banten menangkan pasangan WH-Andhika. Terus lakukan komunikasi politik dengan partai koalisi untuk memenangkan pasangan WH-Andhika,” kata Hinca.

Hinca optimis dan yakin pasangan yang sama-sama anggota DPR RI itu dapat memenangkan pertarungan politik pada pilgub mendatang. “Kita lihat jejak rekamnya, seperti Pak Wahidin Halim tokoh senior di Banten yang berhasil dua periode memimpin Kota Tangerang. Dan Andhika adalah tokoh masa depan yang layak memimpin Banten,” tegas Hinca. (Satria)

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: