Budi Waseso Dan Risma Yang Diangap Bisa Kalahkan Ahok

August 8, 2016
25 Views

Jakarta- Jelang pilkada Gubernur DKI kian memanas. Berbagai dukungan terus berdatangan dari berbagai elemen, termasuk dukungan dari warga RW 05 Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur. Puluhan orang yang mengatasnamakan Jaringan Budi Waseso (JBW) telah mendeklarasikan untuk meminta Kepala BNN Komjen Budi Waseso ikut bertarung dalam pilgub DKI mendatang.

JBW menilai Jenderal bintang tiga itu orang yang tepat dapat melawan petahana Basuki T Purnama alias Ahok. “Kita dukung Pak Budi Waseso agar bias benahi DKI Jakarta dan untuk mawalan Ahok,”tegas  salah satu perwakilan pendukung Budi.

Sebelumnya seperti kita ketahui salah satu politisi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kerap menyebutkan untuk memberik dukungan terhadap Budi Waeso sebagai calon Gubernur DKI. Alasan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menilai pengalaman yang dimilik Budi Waseso dalam kepemimpinanya. Ia juga ingin mengusulkan Budi Waseso ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar bisa direkomondasikan sebagai calon Gubernur DKI, dan disandingkan dengan Sandiaga Uno.

“Pak Budi Waseso dianggap mampu memimpin Jakarta dengan pengalaman yang dimilikinya. Saya yakin apabila keduanya dipasangkan akan menjadi pasangan yang ideal.”Budi Waseso mempunyai pengalaman yang bagus, dan juga sosok yang tegas dan bersih. Sandiaga Uno sangat menguasai penguatan ekonomi kerakyatan,” kata Dasco.

Tidak hanya nama Budi Waseso yang dianggap dapat mengalahkan Ahok dalam pilgub DKI mendatang.  Koordinator Aliansi Pemuda Surabaya Jakarta Imam Budi Utomo juga menyebutkan yang dapat mengalahkan Ahok adalah  Wali Kota Surabaya Tri Risma Maharani. Imam menyebutkan Risma adalah tokoh daerah yang berhasil dalam kepimpinannya, dan juga tepat untuk memimpin ibukota Jakarta.

“Dorongan dan masukan dari warga Jakarta asli Surabaya dan berbagai adaerah lainnya yang dapat mengalahkan Ahok adalah ibu Risma,” tegas Imam saat mendatangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/8).

Imam juga mengatakan bahwa warga Surbaya rela Risma untuk memimpina DKI Jakarta. Seperti kedatangan kediaman Megawati mereka mengenakan kaos yang bertulisan ‘Arek Suroboyo Hibahkan Risma Untuk Indonesia.

You may be interested

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat

admin - Jul 16, 2018

Simak wawancara dengan Beritatagar di Hotel Ciputra Grogol 2 Juni 2018 https://beritagar.id/artikel/figur/nadirsyah-hosen-kisah-santri-menaklukkan-barat Share on: WhatsAppPosting Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan…

Aneka
shares5 views

Nadirsyah Hosen melawan radikalisme di media sosial

admin - Jul 16, 2018

Nadirsyah Hosen satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pengajar di Fakultas Hukum Monash University, Melbourne, Australia. Di media sosial, penyanang dua…

Aneka
shares8 views

NU itu Apa?

admin - Jul 14, 2018

Hari ini aku bertamu ke seorang Kiyai untuk Silaturrahim dan minta doa selamat dalam perjalananku menuju Jawa Timur malam ini,…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: