Koas Gerakan Tolak KTP Untuk Ahok Laris Manis

August 7, 2016
116 Views

Jakarta- Ternyata gerakan tolak dukungan KTP untuk calon Gubernur DKI Basuki Tjhaja Purnama alias Ahok terus berdatangan. Penolakan tersebut seiring keputusan Ahok yang dipastikan bakal maju lewat jalur partai politik, seperti Partai Golkar, Nasdem dan Hanura., tidak melalui jalur perorangan. Dan juga kekecewaan terhadap gaya kepemimpinan Ahok.

Seperti, Minggu (7/8) masyarakat yang mengatasnamakan Forum Mitra RT/RW melakukan aksi simpatik hadir dikegiatan Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia. Mereka tidak hanya menyerukan tolak dukungan KTP untuk Ahok, bahkan menjual kaos yang bertuliskan “Gerakan 3 Juta KTP Tolak Ahok”.

Alasan mereka menjual kaos tersebut salah satu bentuk penolakannya mendukung Ahok sebagai calon Gubernur di Pilgub DKI 2017 mendatang. Seperti dikatakan Rahmat HS  gerakan yang dilakukan adalah bentuk kekecewaanya terhadap Ahok. Dia juga menyebutkan KTP yang telah dikumpulkan lagi dianggap tidak penting lagi.

“Dukungan KTP untuk Ahok tidak penting lagi.Kita tidak mau Jakarta dipimpin Ahok lagi. Dan kami akan terus melakukan gerakan dan tidak berpartisipasi untuk memberikan dukungan KTP kepada Ahok,” tegas Rahmat kepada wartawan.

Sementara itu Moestakim Dahlan yang ikut dalam aksi gerakan tersebut mengaku kecewa kepada Ahok. Dia juga bersyukur dengan gerakan seraya menjual kaos bertuliskan “Gerakan 3 Juta KTP Tolak Ahok” laris manis dan diminati masyarakat.Sehingga hasil penjualn kaos tersebut akan dipergunakan gerakan selanjutnya. “Lumayan laris manis dan laku kaosnya. Kaos yang kita jula Rp. 50 ribu, dan kita siapkan 500 kaos. Dan hasilnya nanti untuk akomodasi gerakan selanjutnya untuk menolak Ahok,” ujarnya.

You may be interested

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat
Aneka
shares10 views
Aneka
shares10 views

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat

admin - Jul 16, 2018

Simak wawancara dengan Beritatagar di Hotel Ciputra Grogol 2 Juni 2018 https://beritagar.id/artikel/figur/nadirsyah-hosen-kisah-santri-menaklukkan-barat Share on: WhatsAppPosting Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan…

Aneka
shares11 views

Nadirsyah Hosen melawan radikalisme di media sosial

admin - Jul 16, 2018

Nadirsyah Hosen satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pengajar di Fakultas Hukum Monash University, Melbourne, Australia. Di media sosial, penyanang dua…

Aneka
shares13 views

NU itu Apa?

admin - Jul 14, 2018

Hari ini aku bertamu ke seorang Kiyai untuk Silaturrahim dan minta doa selamat dalam perjalananku menuju Jawa Timur malam ini,…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: