Berhasil Meraih Mendali Perak, Sri Wahyuni Kebanjiran Ucapan Selamat

August 7, 2016
101 Views

Jakarta- Beragam ucapan selamat dan rasa bangga terus berdatangan terhadap atlet Indonesia Sri Wahyuni yang berlaga Olimpiade Rio di Brazil. Sri Wahyuni atlet pertama yang berhasil meraih mendali perak dalam cabang olahraga angkat berat.

Ucapan selamat dan rasa bangga juga muncul dari Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi. Mantan Gubernurr DKI itu mengaku bangga atas keberhasilan Sri Wahyuni yang sudah berhasil mengharumkan nama bangsa. “Lifter putri Sri Wahyuni memperoleh medali perak pada Olimpiade Rio 2016. Rakyat Indonesia bangga,” tulis Jokowi pada akun twitter pribadinya.

Hal senaga juga disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Politisi PKB itu mengucapkan terima kasih kepada Sri Wahyuni yang sudah berhasil meraih mendali perak. “Begitu keras usaha yang dilakukan hingga mengejar target. Tentunya maskin besar kebahagiaan saat target tercapai. Terima kasih untuk perjuanganmu, Sri Wahyuni,” kata Menpora.

Ucapan selamat juga muncul dari Ketua Komisi X DPR RI Teuku Riefky Harsa. “Selamat kepada Sri Wahyuni meraih mendali perak Olimpiade Rio 2016. Semoga membakar semangat rekan-rekan lain menggapai mendali,” tulis anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Seperti kita ketahui Sri Wahyuni telah berhasil meraih mendali perak dalam cabang olah raga angkat berat. Sri Wahyuni yang turun di kelas 48 kg mencatat total angkatan 192 kg, terdiri atas 85 kg snatch dan 107 clean & jerk. Atas keberhasilannya itu pula Sri Wahyuni akan Rp 2 miliar dari pemerintah.Tidak hanya itu Sri Wahyuni akan mendapatkan tunjangan hari tua Rp 15 juta per bulan.

You may be interested

Aneka
shares9 views

Jalan Bertemu Allah dan Bidadari

admin - May 25, 2018

Satu keluarga yang hampir saban hari hadir di masjid dan tampil bak orang baik hati, saleh dan religius, akhirnya meledakkan…

Aneka
shares9 views

Berselfie Ria

admin - May 25, 2018

Adik-adikku dan teman-temanku ramai-ramai berangkat umroh. Masing-masing bersama anak-anaknya. Sampai di Makkah dan Madinah mereka meng-upload foto dan dishare melalui…

Aneka
shares7 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: