Berhasil Meraih Mendali Perak, Sri Wahyuni Kebanjiran Ucapan Selamat

August 7, 2016
111 Views

Jakarta- Beragam ucapan selamat dan rasa bangga terus berdatangan terhadap atlet Indonesia Sri Wahyuni yang berlaga Olimpiade Rio di Brazil. Sri Wahyuni atlet pertama yang berhasil meraih mendali perak dalam cabang olahraga angkat berat.

Ucapan selamat dan rasa bangga juga muncul dari Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi. Mantan Gubernurr DKI itu mengaku bangga atas keberhasilan Sri Wahyuni yang sudah berhasil mengharumkan nama bangsa. “Lifter putri Sri Wahyuni memperoleh medali perak pada Olimpiade Rio 2016. Rakyat Indonesia bangga,” tulis Jokowi pada akun twitter pribadinya.

Hal senaga juga disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Politisi PKB itu mengucapkan terima kasih kepada Sri Wahyuni yang sudah berhasil meraih mendali perak. “Begitu keras usaha yang dilakukan hingga mengejar target. Tentunya maskin besar kebahagiaan saat target tercapai. Terima kasih untuk perjuanganmu, Sri Wahyuni,” kata Menpora.

Ucapan selamat juga muncul dari Ketua Komisi X DPR RI Teuku Riefky Harsa. “Selamat kepada Sri Wahyuni meraih mendali perak Olimpiade Rio 2016. Semoga membakar semangat rekan-rekan lain menggapai mendali,” tulis anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Seperti kita ketahui Sri Wahyuni telah berhasil meraih mendali perak dalam cabang olah raga angkat berat. Sri Wahyuni yang turun di kelas 48 kg mencatat total angkatan 192 kg, terdiri atas 85 kg snatch dan 107 clean & jerk. Atas keberhasilannya itu pula Sri Wahyuni akan Rp 2 miliar dari pemerintah.Tidak hanya itu Sri Wahyuni akan mendapatkan tunjangan hari tua Rp 15 juta per bulan.

You may be interested

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat

admin - Jul 16, 2018

Simak wawancara dengan Beritatagar di Hotel Ciputra Grogol 2 Juni 2018 https://beritagar.id/artikel/figur/nadirsyah-hosen-kisah-santri-menaklukkan-barat Share on: WhatsAppPosting Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan…

Aneka
shares5 views

Nadirsyah Hosen melawan radikalisme di media sosial

admin - Jul 16, 2018

Nadirsyah Hosen satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pengajar di Fakultas Hukum Monash University, Melbourne, Australia. Di media sosial, penyanang dua…

Aneka
shares8 views

NU itu Apa?

admin - Jul 14, 2018

Hari ini aku bertamu ke seorang Kiyai untuk Silaturrahim dan minta doa selamat dalam perjalananku menuju Jawa Timur malam ini,…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: