Risma Jadi Maju Di DKI, Ahok Tanya PDI P

August 7, 2016
24 Views

Jakarta- Lagi-lagi Basuki Tjahja Purnama  alias Ahok tidak memperdulikan rencana Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang akhirnya di dukung PDI Perjuangan untuk maju sebagai calon Gubernur DKI mendatang. Bagi Ahok mengenai majunya Risma di pilkada DKI mendatang semuanya dserahkan ke partai pendukung yang mendukung Risma.

‘Silahkan tanya ke PDI P,” tegas Ahok disela-sela kegiatan penyerahan bus wisata oleh CIMB Niaga di Senayan, Senayan, Jakarta, Minggu (7/8/2016).

Menurut Ahok saat ini dirinya ingin fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur.Karena itu soal kesiapan Risma berniat maju dan juga Wakil Gubernur yang dipilihnya,cAhok menolak bicara. Ia hanya menjawab dengan singkat bahwa dirinya sudah mempunyai dua wakil. “Wakil namanya Djarot, dan wakil independen namanya Heru,” kata Ahok seraya becanda.

Seperti kita ketahui bahwa PDI Perjuangan saat ini sudah memberikan sinyak kuat untuk mempersilahkan Risma untuk maju sebagai calon Gubernur DKI mendatang. Bahkan menurut Risma mengenai dirinya yang akan diberi sinyal oleh PDI P adalah takdir tuhan.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: