Ini Jawaban Amrullah Amri Saat Ditagih Menikahi Oleh Cita Citata

August 6, 2016
86 Views

Jakarta- Setelah melaporkan ke Makamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Senayan, Jakarta untuk meminta pertanggung jawaban sang mantan kekasihnya Amrullah Amri Tausikal yang dianggap ingkar tidak menepati janjinya untuk menikahinya, akhirnya Amrullah Amri buka suara.

Keterangan anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra yang ditunggu-tunggu awak media, dikarenakan semenjak Cita Citata bersuara soal hubungannya Amrullah Amri menghilang. Namun pada akhirnya Amri biasa politisi Partai Gerindra tersebut secara terang-terangan meminta maaf kepada pemilik tembang Goyang Dumang dan Sakitnya Tuh Disini.

Politisi asal Maluku itu berharap mengakhiri hubungannya dengan  Cita Citata secara baik-baik. “Saya menyampaikan minta maaf kepada Cita. Tentunya hubungan diakhiri dengan baik-baik,” tegas Amri.

Ia juga membantah menyinggung dan menyakiti perasaan janda muda tersebut. “Jujur saya tidak ada maksud apa-apa terhadap Cita. Sekali saya minta maaf,” jelasnya. Amri hanya berharap hubungan dengan Cita kedepan berjalan dengan baik. “Saya kenal baik-baik dengan cita, tentunya selesai dengan baik. Yang jelas tidak ada maksud membuat Cita akit hati atau dikecewakan,” papar Amri.

Memang seperti ketahui sebelumnya Cita Cita telah datang ke gedung wakil rakyat untuk meminta pertanggung jawaban Amrullah Amri. Selain memperkarakan pembayaran cincin tunangannya sebesar Rp. 450 juta, Cita juga seraya menangis menagih janji kepada Amri untuk dinikahinya. Merasa dibohongi oleh Amri yang membuat Cita melaporkan Amri ke MKD dengan membawa bukti-bukti. (Silia)

You may be interested

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat
Aneka
shares10 views
Aneka
shares10 views

Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan Barat

admin - Jul 16, 2018

Simak wawancara dengan Beritatagar di Hotel Ciputra Grogol 2 Juni 2018 https://beritagar.id/artikel/figur/nadirsyah-hosen-kisah-santri-menaklukkan-barat Share on: WhatsAppPosting Nadirsyah Hosen, kisah santri menaklukkan…

Aneka
shares11 views

Nadirsyah Hosen melawan radikalisme di media sosial

admin - Jul 16, 2018

Nadirsyah Hosen satu-satunya orang Indonesia yang menjadi pengajar di Fakultas Hukum Monash University, Melbourne, Australia. Di media sosial, penyanang dua…

Aneka
shares13 views

NU itu Apa?

admin - Jul 14, 2018

Hari ini aku bertamu ke seorang Kiyai untuk Silaturrahim dan minta doa selamat dalam perjalananku menuju Jawa Timur malam ini,…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: