Diakun Twitternya Hary Tanoe Tulis Catatan Penting Soal Indonesia Usianya Ke-71

August 6, 2016
12 Views

Jakarta- Ketua Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam akun Twitter-nya, Sabtu (8/6/2016) menyeroti keberadaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pemilik media televisi RCTI, Global TV dan MNC ini menyebutkan bahwa tujuan terbentuknya  NKRI, tak lain menjadikan Indonesia yang adil dan makmur, serta sejahtera.

Namun, pada implementasinya Indonesia akan memasuki usia 71 tahun belum mencapai kemakmuran. “Tujuan  utama terbentuknya NKRI menciptakan Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Tapi 71 tahun merdeka, Indonesia belum mencapai kemakmuran,” tegas Hary Tanoe saat dikutif akun twitter pribadinya.

“Kemakmuran dan kesejahteraan belum juga terwujud,” katanya. Karena itu, kata Hary sebagai tugas dan kewajiban pemerintah melindungi bangsa Indonesia. Dia berharap dalam meningkatkan kesejahtraan tidak dilakukan secara timpang. “Tentunya harus merata dari Sabang hingga Merauke. Dengan begitu Indonesia akan bias makmus dan sejahtera, serta dapat meningkatkan mutu pendidikan,” ujarnya. (Satria)

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: