Menangkan Pasangan WH-Andhika, SBY Siap Turun Gunung Di Banten

August 6, 2016
60 Views

Jakarta- Mesin Partai Demokrat langsung bergerak cepat untuk menangkan pasangan Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilgub Provinsin Banten. Setelah resmi di dukung partai politik seperti Partai Demokrat, Golkar dan Hanura, seperti ditegaskan Sekertaris Partai Demokrat Provinsi Banten akan dioptimalkan memenangkan pasangan calon yang sama-sama duduk sebagai anggota DPR RI tersebut.

“Sesuai intruksi DPP Partai Demokrat, jajaran pengurus DPD Banten, Kota/Kabupaten mulai berkerja dan menjalankan mesin partai untuk memenangkan pasangan WH-Andhika. Tentunya mesin Partai Demokrat akan berkomunikasi dengan partai koalisi Golkar dan Hanura,” tegas Media Warman saat dihubungi jariberita.com.

Lanjut Media, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara resmi merestui pasangan WH-Andhika. Bahkan SBY juga memberikan pesan khusus kepada pasangan WH-Andhika, yakni agar pasangan WH-Andhika dapat membangun Banten menjadi lebih baik. “Pesan Pak SBY berkerja secara iklas dan untuk membangun Banten. Tentunya pesan lain yakni agar menciptakan pemerintahaan yang bersih,” jelas mantan anggota DPRD Banten ini.

Dia juga menyebutkan untuk mendukung pasanganWH-ANdhika, bahwa SBY akan turun langsung ke Banten untuk WH-Andika.

 

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: