Sambil Menangis Cita Citata Tagih Janji Amri Untuk Nikahinya

August 5, 2016
16 Views

Jakarta-Perlahan-lahan terkuak pula apa yang membuat pedangdut bertubuh mungil Cita Citata yang begitu ngotot melaporkan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Amrullah Amri ke Makamah Kehormatan Dewan (MKD). Jumat, (5/8) seraya meneteskan air matanya si pemilik tembang Goyang Dumang dan Sakitnya Tuh Disini melaporkan politisi Partai Gerindra yang biasa disapa Amri ke MKD DPR Senayan, Jakarta.

Bukan karena hutang piutang atau kewajibannya Amri yang duduk di Komisi VIII DPR RI itu agar bertanggung jawab melunasi hutangnya, malainkan atas ingkar janji Amri yang tidak jadi menikahi Cita Citata. Hal itu pula yang membuat Cita Citata menangis dan menagih janji kepada Amri untuk menikahinya. Wow…..?

Dalam pengakuannya saat melaporkan ke MKD, Cita merasa telah dibohongi oleh Amri. Cita juga berharap agar Amri menemui dirinya dan meminta maaf. “Saya berharap Amri bias bertemu dengan Cita, dan minta maaf tidak hanya ke Cita tapi ke publik,” papar Cita di Gedung DPR RI, Senayan.

“Aku merasa dilecehkan sebagai perempuan, karena dibohongi, dan janji-janji tidak ditepatin. Jadi sakit hati, ya sakit hati. Cita sebagai perempuan minta dihargai,” tegas mantan biduan karoke ini.

Secara tegas Cita kembali mengatakan bahwa yang membuat dirinya kecewa tak lain Amri tidak memenuhi janji untuk menikah. “Janji Amri akan menikahi Cita, tapi nyatanya tidak. Jadi seakan-akan prilaku Cita tidak dihargai, ” paparnya.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: