Alasan Cita Citata Ngotot Laporkan Anggota DPR Dari Gerindra

August 5, 2016
21 Views

Jakarta- Pedangdut yang eksis lewat lagu “Goyang Dumang” dan  “Sakitnya Tuh Disni” Cita Citata begitu serius ingin memperkarakan politisi Senayan dari Fraksi Partai Demokrat Amrullah Amri. Sebelumnya janda cantik bertubuh mungil ini telah mendatangi DPR RI untuk bertemu anggota Mhkamah Kehormatan Dewan (MKD), Selasa (2/8) bertemu dan berkonsultasi dengan Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad.

Tak kunjung puas, Jumat, (5/8) Cita Citata kembali mendatangi DPR RI. Cita Citata melaporkan anggota Komisi VIII ini dengan membawa bukti-bukti. Cita Citata mengaku merasa merasa dibohongi oleh mantan kekasihnya itu. Kedatangan tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Cita Citata, Sandy Arifin saat dikonfirmasi, Jumat (5/7/2016). “Iya betul datang ke DPR untuk bawa-bawa bukti,” tegas Sandy Arifin.

Menurut Sandy, bahwa keiginan Cita Citata agar dapat membuat efek jera Amrullah Amri. “Upaya pelaporan itu sebagai ada efek jera untuk Amri. Karena yang menjadi korban tidak hanya Cita Citata, dan juga pernyataan maaf serta klarifikasi,” jelas Sandy.

Seperti kita ketahui mencuat pemberitaan tersebut diawali dengan pengakuan Cita Citata yang merasa dibohongi oleh wakil rakyat dari  Partai Gerindra. Menurut Cita bahwa mantan kekasihnya tidak urung mengantikan uang  pemberiaan cincin tunangan  sebesar Rp. 450 juta. “Awalnya Amri menjanjikan akan memberikan cincin tunangan di Plaza Indonesia. Sudah dipesan, tapi hingga saat ini oleh Amri tidak  pernah dibayar,” jelas Cita di Gedung DPR, Kompleks Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2018).

Naas, kata Cita Citata bahwa pembayaran tersebut tidak dilakukan oleh Amri. Buntut-buntutnya pemilik toko cincin menagihkan pemesanan terhadap dirinya. “Kan malu dihubungi toko cincinya. Dan Amri sendiri tidak mengakui, karena itu aku melaporkan dengan bukti-bukti yang ada Cita maju,” tuturnya.

Sayangnya setelah mencuat pemberitaan tersebut telepon genggam Amrullah Amri tidak dapat dihubungi. Namun salah satu anggota Fraksi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat menyebutkan pelaporan tersebut diserahkan kepada MKD.

You may be interested

Aneka
shares3 views

Warisan

admin - May 24, 2018

Di Konya, Anatolia, Turki, 2013, usai ziarah di Maulana Rumi, dengan jalan kaki aku menyusuri jalan cahaya menuju Syamsi Tabrizi, Darwish…

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub
Aneka
shares4 views
Aneka
shares4 views

Ngaji Singkat Kitab Tanwirul Qulub

admin - May 21, 2018

1. Hari ke-3 puasa, sambil nyantai saya baca ulang kitab tanwirul qulub, dan saya mau sedikit share di sini. Bismillah…

Membantah narasi khilafah ala HTI
Aneka
shares7 views
Aneka
shares7 views

Membantah narasi khilafah ala HTI

admin - May 21, 2018

Membantah berbagai narasi khilafah ala HTI. Tulisan saya di Jawa Pos hari ini 12 Mei 2018 menyikapi putusan PTUN. Thought…

Silahkan komen..

%d bloggers like this: